Hariandialog,Tuesday 20 November 2018, 00:52

Kaesang Jokowi Naksir Jessica Mila

Kaesang Pangarep (20), putra bungsu Presiden Joko Widodo ngefans artis Jessica Mila.  Di blog-nya yang diberi nama “Mister Ka-cang” dan dilabelinya sebagai “Diary Anak Kampung”, ia berceloteh dengan bahasa khas remaja. Kaesang yang mengaku punya hobi membanyol bercita-cita memiliki pacar se-cantik Jessica Mila. Remaja kelahiran 1994 ini juga tidak segan memamerkan statusnya yang masih jomblo. Misalnya, saat menulis status perkawinan, Kaesang malah berseloroh ‘maaf gak bisa jawab’. Pekerjaan dan hobi sang pu-tra presiden juga tidak jauh-jauh dari kebiasaan para jomblo, yakni, galau.

Cocok atau tidakkan Kaesang dengan Mila? Para fans Mila di dunia maya punya pendapat sendiri. Mereka kurang mendukung karena dinilai tidak cocok.

“@kaesangp pengen punya pacar secantik jessica milla. Ammiiin hahaayy,” kata @dyahcccpurple. “Anak bungsu pak jokowi naksir sama jessica milla hehe ;),” jelas @lenny_td.  “Kk emknya suka ama anknya jokowi??” lanjut @kiranadewi21, seperti dikutip sebuah portal berita.

Cantik dan sedang naik daun, Mila memang sering digosipin dengan banyak cowok. Hal ini mestinya bikin Kaesang “gentar”. Fans langsung menyimpulkan Mila lebih pas jadian sama Kevin Julio, lawan mainnya dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”.

“Kak @jscmila cocok bngt sama kak @kevinjulioo,chemistrynya dapet banget EHEMM.... ;),” kata @mi-kaa095_. “Ka jsca sma ka kevin. Cieeeee,” kata @nur.fitasari. “Cocok kak ......aku ngefans sma kalian,” jelas @nimas_puspita.

Sebelum ini Mila pun sempat dika-barkan sedang digebet Mischa Chan-drawinata. Diakui bintang film Seoul With Love, Pengantin Cantik, Slank Nggak Ada Matinya, dan Marmut Merah Jambu itu, keduanya memang tengah dekat.

“Kita dekat, tapi untuk saat ini kita masih temenan,” kata Mila.

“Kalau teman ngobrol merasa cocok banget. Dia baik dan kalau jadi teman ngobrol, merasa cocok sih,” jelasny.

Saat ditanya seperti apa kriteria cowok idamannya, Mila ternyata sudah punya jawaban. “Suka cowok punya tinggi ideal dan humoris. Karena aku orangnya pendiam,” paparnya.

“Aku juga suka pria yang supel, nggak kaku, kalau kaku bagaimana bisa mengobrol enak. Aku tergantung cowok.

Kalau cowoknya enak diajak ngobrol, ya aku bisa nyambung. Kalau pendiam mau ngapain? Mau diam-diaman saja?” lanjutnya.

Lantas kapan mau menikah? Di usianya yang sudah 22 tahun, Mila mengaku belum mau membuat target untuk me-nikah. “Aku nggak ada batasan maksimal umur untuk menikah,” tandasnya. (tim)

Berita Sebelumnya:

PILIHAN REDAKSI

Wisata Perahu Cara Menikmati Pantai Ancol
Wisata Perahu Cara Menikmati Pantai Ancol Jakarta, hariandialog.com - Didirikan pada tahun 1966, Taman Impian Jaya Ancol dibangun dengan tujuan untuk menjadi kawasan wisata terpadu dan...

SURAT KABAR DIALOG

KESEHATAN

Pradi Supriatna Apresiasi Kegiatan Donor…

Depok, hariandialog.com - 13-07-2018 - Wakil Walikota Depok, Pradi Sup...

Kader Jumantik RW.04 Rawajati Rutin Gelar Kegiatan PSN

Kader Jumantik RW.04 Rawajati Rutin Gela…

Jakarta, hariandialog.com - 06-07-2018 - Di Pos Rw. 04 Kel Rawajati ...

TEKNOLOGI

Terpilih Sebagai Lokasi Survey EODB oleh World Bank    DPMPTSP Badung Belajar Pelayanan Publik di Ge
Terpilih Sebagai Lokasi Survey EODB oleh World... Denpasar, hariandialog.com- 9- 7 -2018 - Untuk  meningkatkan kualitas pelayanan publik di Indonesia, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan...

KANTOR PUSAT :
Jl Binawarga No 4 Kalibata, Jakarta Selatan 12750 Telp. (021) 79193461, 92296596; Fax. (021) 7946448
Email: dialog_indonesia@yahoo.com - http://www.hariandialog.com

PERWAKILAN :
• Tanggerang • Serang • Banten • Bekasi • Kerawang • Cibinong • Bogor -Cianjur- Sukabumi • Bandung• Garut • Tasikmalaya•Sumedang• Purwakarta • Cirebon • Majalengka • Indramayu • Semarang • Surabaya • Sidoarjo • Bali • Bima • Bandar Lampung • Lampung Selatan • Lampung Utara • Lampung Barat • Tanggamus • Bangka • Bangka Barat • Pangkal Pinang • Belitung • Jambi• Sumsel • Bengkulu• Lubuk Linggau • Lingga • Batam• Tanjung Pinang • Karimun«Pekan Baru • Padang • Medan • Kabanjahe«Tanahkaro • Deliserdang«Serdang Bedagal• Binjal -Langkat «Labuan Batu •Sibolga-Pematang Slantar»Tarutung.Barus« Makasar-Sulbar-Mamuju •Bolmong«Sorong Papua Barat • P. Sidempuan • Nias • Bengkulu • Tembilahan